Download Notepad++ PC | Technologies Blog Full Version


Assalamualaikum Wr.Wb.

Whatssupp..Ketemu lagi dgn saya..kali ini APKTIMI akan membagikan Software Coding yang simpel..yang sebelumnya saya upadate di artikel sebelumnya..Notepad++ adalah sebuah penyunting teks dan penyunting kode sumber yang berjalan di sistem operasi Windows. Notepad++ menggunakan komponen Scintilla untuk dapat menampilkan dan menyuntingan teks dan berkas kode sumber berbagai bahasa pemrograman.
Notepad++ didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas. Proyek ini dilayani oleh Sourceforge.net dengan telah diunduh lebih dari 27 juta kali dan dua kali memenangkan penghargaan SourceForge Community Choice Award for Best Developer Tool.
Berikut Screenshootnya/tampilanya..









Untuk Cara install tidak saya berikan..karena sangat mudah..tinggal di extract.dan buka folder..trus klik notepadnya..langsung saja ke download link.

DOWNLOAD LINK
Download Notepad++ | Google Drive (3MB)


Ikuti terus blog saya...untuk mendapatkan software dan game..Request dikomentar yo..Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa juga subscribe Channel Saya untuk mendapatkan trick tips hack dan review game..Sekian dan terima kasih


Wassalamualaikum..Wr.Wb



Komentar