Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Main AOV ketimbang MOBILE LEGENDS Full Version



Assalamualaikum Wr.Wb

Yupp..Kali ini gw akan membagikan "Beberapa Alasan Kamu Harus Main MOBILE ARENA ketimbang MOBILE LEGENDS"..terlepas dari judul diatas..gue bukanya ngejelekin atau ngehina game ML (Mobile legends bro) tapi gue bikin artikel ini untuk ngebandingin antara Mobile Arena dengan Mobile Legends dari apa Kelebihanya dan apa Kekurangan..





So..Langsung saja..

1. Mobile Arena itu Pure Skill ( No pay to win )
Berbeda dari pendahulunya ML (Mobile Legends bro) ,ML yang Pay to Win..ini yang paling saya tekankan ketika mereview game MOBA..NO PAY to WIN artinya kita tidak menggunakan uang atau point di game sepeserpun untuk memperkuat / merubah skill hero menjadi lebih kuat..Jika di ML (Mobile Legends Bro) kan ada "emblem" nah itu contohnya..dan masih banyak lainya di Mobile Legends bro

2. Bisa Dimainkan di Smartphone dengan RAM 1 GB


Dengan tampilan grafis HD, Mobile Arena diklaim tetap bisa dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone yang memiliki RAM 1 GB saja. Ukurannya game Mobile Arena sendiri sekitar 300 MB, setelah diinstall dan jumlahkan dengan data bisa mencapai 800 MB. Wajar, mengingat tampilan grafisnya yang memanjakan mata.


3. 6 MODE PERMAINAN







Mobile Arena menyediakan enam pilihan mode permainan yakni Grand Battle, Hook Wars, dan Abyssal Clash untuk 5VS5. Lalu, Valley Skirmish untuk 3VS3 dan Solo Battle untuk 1VS1.

Grand Battle adalah Arena Antaris utama di Mobile Arena, di mana 5 Hero dari masing-masing tim dipertemukan. Arena ini terdiri dari 3 Lane dan area Jungle yang luas. Pemenang dari pertarungan ini adalah tim yang dapat pertama kali menghancurkan markas musuh.

Sementara, di mode Hook Wars ini, kamu dan timmu akan ditantang untuk menguasai zona kontrol dengan menempatkan sebanyak mungkin anggota tim di dalamnya seraya bertahan menghadapi gempuran serangan tim lawan yang berupaya menaklukkan setiap anggota tim.

Lalu, Abyssal Clash menawarkan kesempatan pada kamu untuk bertarung hingga tetes darah terakhir bersama teman-temanmu di sebuah area bernama Abyss Canyon.


4. Menggunakan Internet Server LOKAL yang anti Gangguan

Bagi kalian yang benci gangguan server..di Mobile Arena ini Anti Banget loh
Untuk mengakomodasi pemain dari Indonesia, Mobile Arena hadir dalam server lokal khusus agar para pemain dapat bermain tanpa gangguan koneksi.
Match making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja.


LINK DOWNLOAD :


Dann..selesaiii..

Menurut Gue sih CUKUP..karena gue gak nemu lagi..So..kalo ada yang nemuin aja bisa taruh di kolom komentar..
Ikuti terus blog saya...untuk mendapatkan software,game dan tutorial..Request dikomentar yo..Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa juga subscribe Channel Saya untuk mendapatkan trick tips hack dan review game..Sekian dan terima kasih


Wassalamualaikum..Wr.Wb

Komentar